Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk



Pada dasarnya semua wanita itu cantik dan memiliki auranya sendiri. Setiap wanita bisa tampil mempesona, siapapun itu vtermasuk wanita yang memiliki berat badan lebih atau wanita gemuk.
Sayangnya masih banyak wanita yang belum mengetahui dan menyadari hal ini,  Dengan menggunakan make up yang benar maka akan terlihat mempesona. termasuk cara berpakaian dan berbusana.

Berikut ini tips tips untuk wanita dengan berat berlebih:


Hindari busana model elastis
Model elastis adalah model pakaian yang ketat dan melekat ditubuh contohnya pakaian karet, karena bagi wanita gemuk model ini dapat memberikan kesan bahwa badan gemuk.
Apabila model pakaian ini digunakan oleh wanita agak gemuk tentu ia terlihat lebih gemuk lagi.

Hindari Pakaian yang ramai
Hindari menggunakan pakaian yang kesannya ramai, contohnya adalah hiasan yang terllau banyak dan mencolok, atau mungkin dengan pakaian warna warni.
Menggunakan pakaian ini membuat anda tidak anggun dan tidak terlihat elegan, Aura cantiknya pun tertutupi oleh keramaian dari pakaian, bisa bisa terlihat norak nantinya, maka anda harus berhati-hati dalam memilih pakaian.

Hindari Busana untuk pria
Busana pria memang simpel namun bukan berarti karena ukuran baju pria yang muat, anda membeli baju pria, atau desain nya yang anda sukai, Pakaian pria tentu disesuaikan dengan pria, jika pakaian pria digunakan oleh wanita maka ini akan mempertegas kekurangan anda.

Proporsi yang aneh
Busana ini harus dihinari, biasanya ijual murah, karena memang terdapat kesalahan atau cacat prouksi, Pakaian jenis ini aalah pakaian dengan proporsi yang aneh seperti warna pakaian yang pudar atau kusam, kerah yang miring, panjang lengan berbeda dengan yang satu, pakaian seperti ini justru membuat anda terlihat lebih gemuk.

Gunakan ukuran yang pas
Jangan hanya karena harganya yang murah, anda memilih baju yang tidak seukuran, carilah busana yang sesuai dengan tubuh, selain anda merasa nyaman, anda juga akan merasa percaya iri.

Dan yang paling penting Jangan membeli sesuatu yang membuat kamu sendiri tak nyaman.

Semoga bermanfaat





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Bentuk tubuh dan Jenis Fashion yang cocok

Tips Fashion Untuk Wanita Pendek

Tips Fashion Untuk Remaja