Cara Meluruskan Rambut Secara Alami



Rambut adalah mahkota wanita, jadi sangat penting untuk memperhatikan penampilan rambut terutama bagi kaum hawa, cara merawat rambut terbagi menjadi dua, bisa secara alami atau instan, menggunakan secara alami kita memang harus memiliki kesabaran ekstra karena butuh proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sedangkan yang instan kita memang tidak perlu repot-repot mencari, mengolah bahan-bahan dan melewati proses yang panjang,  namun cara ini memiliki efek kerusakan dikemudian hari. Nah untuk hal itu kita sebaiknya memilih yang alami dan tentunya aman, berbagai macam gaya rambut dipilih sesuai selera guna menunjang penampilannya. begitu banyak wanita yang ingin memiliki rambut lurus dan sehat, sehingga mereka tidak segan merogoh kocek yang dalam untuk merawat rambut ke salon.

Wanita pergi ke salon untuk merawat rambut agar nampak indah, termasuk meluruskan rambut, namun tidak ada salahnya bukan jika kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia dirumah yang  dapat kita gunakan untuk meluruskan rambut. dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dapat membuat rambut sehat dan menghindari kerusakan akibat bahan kimia.


Beberapa cara agar rambut lurus dengan cara alami
1. Lemon dan santan
Buatlah pasta dengan cairan Lemon dan air santan kelapa, campurkan dan masukan ke dalam gelas, simpan campuran tersebut ke dalam lemari pendingin, setelah 3 jam ambil pijat ke atas kepala kemudian oleskan ke rambut dimulai dari bagian pangkal sampai ujung diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

2. Lidah buaya
ambil lidah buaya kemudian ambil isinya, masukan ke dalam satu cangkir penuh campur dengan dua sendok teh minyak zaitun, setelah tercampur simpan ke dalam lemari pendingin selama beberapa jam, oleskan pada rambut dan diamkan selama satu jam bilas dengan air bersih.

3. Telur dan minyak zaitun
ambil 2 buah telur, kemudian ambil isi telurnya campurkan dengan 2 sendok teh zaitun, aduk sampai rata,  cara mengaplikasikannya oleskan pada rambut secara merata diamkan selama 2 jam, lalu bilas dengan air bersih, gunakan minimal 3 hari sekali untuk hasil yang optimal. untuk mengoleskan campuran ini ke rambut, kita harus menggunakan sarung tangan atau plastik.

4. Pisang
Pisang diambil isinya saja campurkan dengan 2 sendok makan madu, setelah tercampur ambil 2 sendok yogurt, maka jadilah pasta diamkan campuran tersebut selama 2 jam , pasta tersebut dapat digunakan untuk meluruskan rambut,  setelah dioleskan pada rambut, diamkan selama 30 menit 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Bentuk tubuh dan Jenis Fashion yang cocok

Tips Fashion Untuk Wanita Pendek

Tips Fashion Untuk Remaja