Tips Fashion Untuk Remaja


Seringkali banyak remaja yang merasa kesulitan untuk berpenampilan rapi. tidak seikit juga remaja yang kurang memperhatikan penampilannya.
berikut ini Tips fashion untuk remaja agar terlihat rapi.

1.Gunakan ukuran yang pas
gunakan ukuran pas ditubuh, ukuran yang pas akan terlihat rapi, banyak anak muda jamsn sekarang yang menggunakan pakaian kedodoran atau pakaian hiphop,

2. Pakaian Sesuai tema acara
Gunakan pakaian sesuai tema acara agar tidak salah kostum, semisal pergi jalan-jalan ke kebun binatang namun menggunakan baju kondangan.

3. Kasual
Menggunakan pakaian kasual agar terlihat rapi, pakaian kasual tidak hanya cok untuk acara resmi saja, namun juga cocok digunakan untuk sekedar bersantai.

4. Mudah dipakai
Untuk anak muda sangat cocok menggunakan pakaian yang mudah dipakai tidak ribet jadi kamu nyaman dalam menggunaknannya.

5. Serasi
Gunakanlah pakaian yang serasi atasan dengan bawahan, semisal atasan  menggunakan blazer atau jaket, bawahan menggunakan jins.

6. Tidak mencolok
Gunakan warna yang tidak terlalu ramai, maksimal 3 warna, aksesoris juga jangan berlebihan cukup maksimal 3 aksesoris saja, Jika terlalu banyak hiasan akan terlihat norak

7. Aksesoris
Perhatikan aksesoris yang digunakan karena membuat penampilan anda terlihat lucu atau imut , seperti pita, jam tangan, ikat pinggang, kalung.

8. Bawalah teman yang seumuran
Ketika hendak berbelanja atau membeli pakaian bawalah teman untuk membantu mencari pakaian yang cocok dengan kamu, terutama lawan jenis biasanya tau pakaian apa yang cocok dengan kamu.

9. Sepatu
Gunakan sepatu yang cocok dengan kaki kamu, jangan membeli sepatu yang ukurannya tidak sesuai dengan kaki kamu karena harga yang lebih murah. sesuaikan sepatu dengan pakaian kamu. gunakan sepatu yang berwarna kalem seperti coklat, hitam, atau putih agar cocok dengan warna pakaian yang kamu pakai. Kebanyakan para remaja kurang memperdulikan sepatu yang ia kenakan. padahal sepatu juga penting untuk menunjang penampilan agar terlihat rapih dan fashionabel.

10. Hindari logo pakaian
Hindari logo pakaian yang mencolok dan berukuran besar, logo pakaian yang terlalu besar membuat kamu seperti spanduk berjalan.

Semoga bermanfaat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Bentuk tubuh dan Jenis Fashion yang cocok

Tips Fashion Untuk Wanita Pendek