Tips Fashion Untuk Wanita Pendek


Fashion sangat penting terutama bagi wanita, Fashion adalah gaya hidup dan kebutuhan yang penting guna menunjang penampilan.
Wanita dengan tubuh tinggi merupakan bentuk tubuh yang ideal proposional tentunya apapun perkembangan tren busana selalu cocok dengan mereka, Lalu bagaimana dengan wanita berpostur pendek?, wanita berpostur pendek juga dapat berpenampilan modis . memiliki tubuh yang pendek bukanlah hal yang buruk, malah wanita bertubuh pendek cenderung terlihat awet muda dan imut.
Apabila anda ingin memberikan ilusi agar kaki anda nampak jenjang dapat dilakukan dengan trik fashion. 

Berikut tips untuk wanita bertubuh pendek


Pilihlah inner dan outter

Gunakan inner yang lebih pendek dari outter.
Inner yang cocok adalah iner sepanjang pinggul.
Dan outter yang cukup cocok untuk wanita yang berkaki pendek adalah outter diatas lutut.



Pilih dress yang feminim
Bagi anda yang memiliki kaki yang pendek, pilihan atasan dress yang tepat adalah yang posisinya diatas lutut agar kaki anda terlihat lebih jenjang, maksimal 5 sampai 10cm diatasnya. hal ini dapat memberikan ilusi pada bentuk kaki anda sehingga kaki anda terlihat panjang dan nampak tinggi.
pilihlah warna yang cocok dan kalem namun tetap ceria, anda juga dapat memilih little black dress untuk penampilan lebih langsing dan jenjang.


Pilih Tunik yang feminim
Salah satu jenis pakaian yang cocok untuk wanita pendek maupun gemuk adalah tunik, tunik memberikan lekuk tubuh yang lebih feminim pada tubuh anda, dan membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi dan juga ramping.


Pilih Holiday Outfits
Ketika liburan atau jalan-jalan santai, memang nyaman rasanya kalau kita memilih celana pendek, memadukan atasan longgar dan panjang dengan celana pendek favorit membuat tubuh menjadi tak nampak makin pendek.

            Gambar inner dan outter                                                 Gambar dress yang feminim

 
  
              


                 Gambar Tunik yang feminim                                               Gambar Holiday Outfits
                  

  

          

Sama seperti mini dress, pakaian ini membuat anda nampak lebih tinggi, karena ilusi panjang tubuh dan panjang kaki tersamarkan oleh pakaian anda.
Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Bentuk tubuh dan Jenis Fashion yang cocok

Tips Fashion Untuk Remaja